Ini yang Bakal Dirindukan Mario Gomez di Argentina dari Persib

Pelatih Persib Bandung Mario Gomez selama sekira dua pekan akan berada di Argentina. Ia sengaja pulang ke kampung halamannya untuk berlibur karena tim diliburkan selama dua pekan.

Gomez sendiri sudah berada di Argentina setelah terbang dari Bandara Soekarno-Hatta pada Kamis 7 Juni 2018) Ia mengaku senang bisa pulang kampung. Apalagi, ia cukup lama tidak bertemu dengan keluarga.

“Tentunya pulang ke Argentina menjadi satu hal yang menyenangkan bagi saya. Di sini saya bisa menikmati waktu bersama keluarga,” kata Gomez dilansir laman resmi klub, Jumat 8 Juni 2018.

Selama berlibur di sana, Gomez mengaku akan merindukan beberapa hal di Bandung. Suasana Kota Bandung dan dukungan Bobotoh dalam pertandingan akan terus membayang dalam benaknya.

“Jujur saya suka dengan Bandung, apalagi atmosfer pertandingan dari Bobotoh. Itu hal berbeda yang selalu saya rindukan,” ungkapnya.

Gomez sendiri akan memaksimalkan waktunya selama di Argentina bersama keluarga. Ia akan melakukan banyak hal untuk melepas kerinduannya selama ini.

Setelah masa liburannya selesai, ia pun akan langsung kembali ke Bandung. Sebab, skuad Persib dijadwalkan kembali berlatih mulai 19 Juni mendatang.

“Waktu ini harus saya manfaatkan dengan baik. Kita akan memulai banyak pekerjaan setelah ini dan tanggal 19 Juni semua pemain kembali berlatih,” jelas Gomez.