Cetak Gol Beruntun di Selangor FA, Evan Dimas Tetap Membumi

Evan Dimas Darmono tetap membumi usai mencetak gol beruntun di Selangor FA. Dia tak mau terbuai lantaran perjalanan kariernya masih panjang di Malaysia.

Nama Evan belakangan jadi buah bibir di Malaysia, khususnya Selangor. Setelah membantu timnya membantai Kelantan FA, dia kini menjadi pahlawan kemenangan Selangor FA saat menang 2-1 atas PKNS FC, Rabu (6/6).

Kendati tengah onfire, Evan tak mau jemawa. Dia tetap membumi dan berujar kalau kemenangan Selangor FA berkat kerja keras seluruh elemen tim.

“Alhamdulillah, terima kasih kepada Tuhan karena dengan bantuannya saya berhasil mencetak gol untuk dua pertandingan berturut-turut,” kata Evan dikutip dari laman resmi klub.

Kemenangan itu membuat Selangor FA punya asa untuk kembali ke papan atas. Mereka kini duduk di urutan kedelapandengan 17 poin dari 13 laga.

“Terima kasih untuk manajemen klub, serta rekan setim saya karena tanpa bantuan dan kerjasama yang baik, saya mungkin tidak dapat mencetak gol,” tandas dia.

Selain Evan, Ilham Udin Armaiyn juga jadi salah satu sosok penting kemenangan Selangor FA atas PKNS FC. Tendangannya yang ditepis kiper PKNS sukses diteruskan Rufino Segovia.

loading...