Bangkitnya PSIS Semarang Berkat Dukungan Banyak Pihak Yang Tak Henti

Setelah gagal curi poin dari Arema FC pada pekan ke 12 Liga 1 lalu, kini PSIS Semarang sukses amankan poin di kandang saat jamu Borneo FC, Rabu (6/6/2018).

Berlokasi di Stadion Moch Soebroto, Magelang, laga kontra Borneo FC berlangsung sangat dramatis.

Kedua tim sama-sama ngotot dapatkan poin penuh di laga terakhir Liga 1 sebelum lebaran tersebut.

Juru taktik Mahesa Jenar, Vincenzo sebut bahwa kebangkitan timnya tak lain karena dukungan dari banyak pihak yang tak henti selama ini.

“Hari ini kami kembali setelah situasi yang berat, namun semua itu tak lepas dari support banyak pihak, dari manajemen, staff dan tentunya suporter hingga kami dapat memperbaiki kesalahan kami karena dukungan yang luar biasa dari semuanya,

jadi ini tidak hanya kerja keras saya dan pemain tapi juga semuanya yang memberikan dukungan pada kami,” terang juru taktik Mahesa Jenar, Vincenzo Alberto Annese usai laga PSIS Semarang vs Borneo FC, Rabu (6/6/2018).

Laga-laga sebelumnya disebut Vincenzo Alberto Annese merupakan masa yang berat bagi Mahesa Jenar dengan hanya mampu mencetak enam poin.

“Tiga pertandingan kami membuat enam poin, kami berada di posisi rendah sebelum bertemu Borneo,” tutup coach Vincenzo pada Tribunjateng.com.

Gol semata wayang PSIS Semarang terjadi di menit ke 33 oleh HNY, tercipta dari kemelut para pemain Borneo FC di depan gawang sang kiper Nadeo.(*)

loading...