Game MM Bola Tangkas Online Indonesia

Manajemen Persib Bandung Beri Kebebasan Gomez Tambah Pemain

Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) akan memenuhi keinginan pelatih Roberto Carlos Mario Gomez mendatangkan pemain tambahan untuk putaran kedua.

Menurut Komisaris Utama PT PBB, Zainuri Hasyim, manajemen menyerahkan kepada pelatih mengenai perekrutan pemain, karena Gomez lebih mengetahui kebutuhan tim.

“Kami serahkan kepada pelatih kan semuanya mulai dari pemilihan penambahanan, pengurangan, sudah kita berikan wewenangnya kepada pelatih,” ucap Zainuri.

Meski begitu, penambahan pemain baru bisa dilakukan pada putaran kedua Liga 1 2018. Ditambah mendatangkan pemain berkualitas saat ini tidak mudah.

“Dan sekarang mau nambah mesti menunggu putaran pertama selesai dulu. Putaran pertama selesai kan kira-kira tinggal enam-tujuh pertandingan lagi,” kata Zainuri.

“Silahkan saja, kalau manajemen sih mengiyakan saja, memberikan kebebasan. Sekarang nyari di mana, karena nggak gampang, pemain dari mana, karena pemain (berkualitas) semua sudah terikat sama klub,” jelasnya.

Gomez belum membicarakan secara detail kebutuhan pemain tambahan kepada manajemen.

Sehingga manajemen akan membahas masalah tersebut sebelum putaran kedua bergulir.

“Belum sampai (detail), karena baru wacananya dia saja, tapi kami sudah merespon, kalau dia menginginkan seperti apa kami ikuti saja, kalau pemain kan wewenang pelatih yang milih yang apa,” ungkapnya.