Diincar 5 Klub Besar, Ini Jawaban Mengejutkan Spasojevic

Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic mengalami penurunan performa bersama Bali United di musim ini. Banyak kalangan menilai, jika penyerang naturalisasi Indonesia itu telah habis masa kejayaannya karena dimakan usia.

Meski demikian, daya tarik Spaso sebagai predator handal tetap membuat banyak klub besar kepincut akan penampilannya. Terbukti, sebanyak lima klub besar ini tengah bersiap untuk membajak Spaso dari skuat Serdadu Tridatu.

Salah satu klub yang terang-terangan menginginkan jasa Spaso adalah PSM Makassar. Skuat berjuluk Juku Eja itu siap menampung penyerang berusia 30 tahun itu ke Stadion Andi Mattalata.

“Soal Spasojevic, kalau mau ke Makassar (PSM) kami siap terima. Tapi, nanti saya akan bicarakan ke Robert Rene (pelatih PSM) dahulu,” kata Munafri Arifuddin seperti dikutip dari Tribun Timur.

“Kalau mau dipinjamkan, ya enam bulan dulu. Nanti kami lihat kelanjutannya,” kata Munafri.

Lebih lanjut, Spaso sendiri mengungkapkan jika saat ini sudah ada lima klub besar yang tengah mengincarnya. Mantan pemain Bhayangkara FC itu menyerahkan sepenuhnya nasibnya kepada manajemen Bali United.

“Saya sudah dapat tawaran dari 5 tim besar di Indonesia untuk putaran kedua nanti, tapi saya sudah jelaskan bahwa masa depan saya bergantung Pak Pieter Tanuri (Owner Bali United),” tegas Spaso seperti dikutip dari Tribun Bali.

Di musim ini, penampilan Spaso bersama Bali United tak banyak memberikan kontribusi besar. Hingga pekan ke 13 Liga 1 2018, Spaso baru berhasil mencetak sebanyak dua gol untuk skuat Serdadu Tridatu.

Torehan gol tersebut mengalami penurunan dari musim lalu pada saat memperkuat Bhayangkara FC. Banyak kalangan menilai, jika Spaso tak bisa beradaptasi dengan baik bersama skuat asuhan Widodo C Putro.