Persib Tak Keberatan Lawan Persija di Stadion PTIK

Persib Bandung menyerahkan kepada PT Liga Indonesia Baru (LIB) soal pemakaian Stadion PTIK saat berduel dengan Persija Jakarta. Apapun keputusannya, Maung Bandung hanya mengikutinya.

Sebelumnya, Persija dijadwalkan menjamu Persib di Stadion Gelora Bung Karno pada 28 Mei 2018. Namun, pihak Kepolisian tidak memberikan izin dan laga itu batal digelar lantaran berdekatan dengan aksi Hari Buruh.

LIB pun sudah memutuskan bahwa laga tersebut dijadwal ulang pada 30 Juni mendatang. Namun hingga saat ini lokasi stadionnya belum diputuskan oleh LIB, meski Persija selaku tuan rumah menginginkan pertandingan big match tersebut digelar di Stadion PTIK.

Direktur Keuangan PT Persib Bandung Bermartabat, sebagai badan hukum Persib, Teddy Tjahjono, mengaku menerima keputusan yang dikeluarkan oleh LIB. Dia memprediksi jika pun tetap di stadion PTIK, laga Persija versus Persib akan tanpa penonton.

“Kami tim tamu, nurut saja mau main di mana. Semua LIB yang mengatur. Kalau LIB memutuskan harus main di PTIK, sudah mau tak mau kami ikut,” ujar Teddy. (fit/asa)