Persib Akan Evaluasi Pelatih Jika Tak Mampu Bangkit

Persib Bandung sulit menembus papan atas Liga 1 2018. Maung Bandung akan segera mengevaluasi kinerja pelatih jika mereka tak segera bangkit.

Setelah menghabiskan 11 pertandingan, Persib menempati posisi keenam di papan klasemen dengan koleksi 18 poin. Pertandingan paling akhir, menghadapi PSMS Medan diselesaikan dengan kemenangan 3-0 di Stadion Teladan, Selasa (5/6/2018) tadi malam

Di putaran pertama LIga 1 2018 ini, Persib masih memiliki enam pertandingan. Dua di antaranya adalah laga tunda dengan Persija Jakarta dan Persebaya Surabaya.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Teddy Tjahjono, mengaku tak memiliki target khusus di separuh musim Liga 1. Hanya saja, dia menegaskan kinerja pelatih Mario Gomez bakal tetap dievaluasi.

“Pasti yang kami mau hasil maksimal. Parameternya yang kami sepakati adalah sampai akhir musim, jadi tidak hanya sisa enam pertandingan separuh musim. Masih ada 24 pertandingan lagi,” kata Teddy saat ditemui di Jakarta.

Dengan memiliki enam sisa pertandingan, Teddy berharap Persib bisa meraup 15 poin. Namun itu bukan target utama Supardi Natsir dkk karena perjalanan kompetisi masih panjang.

“Kami maunya sih yang terbaik. Kami habis ini istirahat, tanggal 30 Juni kami akan melawan Persija lalu Persebaya 26 Juli atau akhir Juli. Itu mepet sekali ya. Setelah itu Persib akan menjalani empat pertandingan, tiga away dan satu kandang, padat banget ya. Mungkin 15 poin mudah-mudahan,” katanya.

loading...