Geregetan Lihat Timnas U-23 Mandul, Gonzales: Saya Siap jika Pelatih Menginginkan

Striker naturalisasi, Cristian Gonzales mengungkapkan jika ia masih menyempatkan diri menonton pertandingan uji coba Timnas Indonesia U-23 vs Thailand U-23. Pada kesempatan itu ia juga menyoroti soal lini depan skuat Garuda Muda yang masih melempem dalam beberapa pertandingan terakhir.

Meski usianya sudah mencapai 41 tahun, Gonzales mengatakan ia merasa masih kuat bermain sepakbola. Seraya bercanda, mantan pemain Persib Bandung itu menyatakan siap berseragam Garuda jika pelatih Luis Milla mencari striker tajam untuk lini depan Timnas U-23 yang akan bermain di ajang Asian Games 2018 nanti.

“Saya lihat pertandingan kemarin dan saya bicara sama Riko, dia bercanda sepertinya saya bisa ikut lagi (Timnas),” tuturnya secara tertawa. 

“Bagi saya tetap mau main bola, tapi di sini (Indonesia) terkadang orang lihat umur padahal itu tidak penting. Jika di sini kalau pelatih (Timnas) inginkan saya siap,” sambung Gonzales.

Pernyataan Gonzales tersebut pun ditimpali sang istri, Eva Siregar yang mengatakan suaminya cukup geregetan melihat permainan Timnas U-23. Selama belum bisa bermain untuk PSS Sleman, Eva mengakui jika Gonzales memiliki hasrat besar untuk kembali beraksi di lapangan. 

“Gatel mah tiap malam (buat main), dia sudah mau lari saja. Dia nendang-nendang meja juga saat nonton (Timnas),” aku wanita berambut pirang itu.

Sebagai informasi, saat ini status Gonzales sedang tidak bisa bermain untuk klubnya PSS Sleman. Hal itu menyusul surat peminjaman dari klub sebelumnya, Madura United sudah dicabut sehingga statusnya menggantung.

Untuk itu, Gonzales berharap ada penyelesaian dalam waktu dekat, sebab ia sangat ingin bermain terutama pada putaran kedua, Juli mendatang.

Baca selengkapnya: https://www.indosport.com/sepakbola/20180605/timnas-u-23-mandul-gonzales-saya-siap-jika-pelatih-mau/status-menggantung

loading...