Semen Padang Memprediksi Persaingan Liga 2 Memanas Setelah Libur Lebaran

Saat ini untuk sementara Semen Padang memang berada puncak klasemen Wilayah Barat Liga 2 2018. Meski begitu, bukan jaminan hasil ini bisa dipertahankan apalagi jika tim asuhan Syafrianto Rusli itu tidak mampu mempertahankan performa tim pasca libur Lebaran.

Manajer Semen Padang, Win Bernadino, mengatakan persaingan bakal berlangsung ketat pasca libur mendatang, setelah liga vakum hampir selama dua bulan.

“Makanya, kami terus mempersiapkan diri dengan melakukan latihan rutin. Bahkan kami siap menerima masukan dari siapa pun untuk kebaikan tim ini,” ujar Win, Selasa (5/6/2018).

Menurutnya, seluruh elemen di tim mulai Komisaris, Direksi PT Kabau Sirah Semen Padang (KKSP) selaku pengelola klub, berkomitmen dengan target utama, yakni kembali berkiprah ke Liga 1 tahun depan.

Menurut Win, untuk merealisasikan misi itu, manajemen bakal melakukan evaluasi menyeluruh dari setiap penampilan tim. Bukan hanya pemain, namun juga tim pelatih.

“Kami sangat serius dengan target yang dicanangkan. Kritik dan masukan dari fans juga kami terima. Kami tidak bisa memungkiri, karena kritik dan masukan itulah, Semen Padang tampil semakin baik dalam setiap pertandingan,” jelas Win.

Manajer berkacamata itu mengakui, pasca libur Ramadan dan Lebaran, tim pelatih dihadapkan pada tugas berat jelang lanjutan kompetisi. Tugas itu adalah mengembalikan sentuhan pemain serta mendapatkan kembali ritme bermain.

“Kami lambat laun memperbaiki itu dengan cara melakukan internal game pada setiap latihan. Memang, untuk bisa kembali pada pakem sebelumnya, butuh waktu. Namun, mudah-mudahan saat partai pertama pasca libur panjang menghadapi Persik Kendal pada 3 Juli 2018, penampilan Semen Padang tetap konsisten dan bisa membawa poin pulang ke Padang,” imbuh Win.

liga88
loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*