Irfan Jaya Tak Masalah Gagal Debut Bersama Timnas Indonesia U-23

Irfan Jaya kembali harus bersabar menanti debutnya berseragam timnas Indonesia U-23. Itu setelah di dua pertandingan uji coba kontra Thailand U-23, Irfan tak diberi kesempatan bermain.

Sebelumnya, pilar Persebaya Surabaya tersebut juga masuk dalam daftar pemain timnas Indonesia U-23 saat Anniversary Cup 2018. Namun, Irfan juga sama sekali dimainkan dalam ajang tersebut.

Situasi tersebut tak membuat Irfan sedih. Ia mewajari dengan keputusan yang diambil pelatih timnas Indonesia U-23 Luis Milla, yang tidak memasangnya.

“Itu keputusan pelatih. Saya sebagai pemain hanya bisa mengikuti intruksi yang diberikan. Mungkin sekarang [debut dengan timnas] belum rezeki saya,” ucap Irfan.

Lebih jauh, pesepakbola berusia 22 tahun tersebut, berjanji bakal berjuang keras agar bisa memperkuat timnas Indonesia U-23. Hal ini karena Irfan, menyebut membela negara merupakan suatu kebanggan bagi setiap pemain.

“Saya akan terus berlatih dan bermain bagus bersama klub. Bila kembali mendapatkan kepercayaan dipanggil timnas saya juga bakal berusaha memberikan yang terbaik,” ujarnya.