Cetak Gol Perdana untuk Madura United, Slamet Nurcahyo Tak Puas

Slamet Nurcahyo mencetak gol pertama untuk Madura United di Gojek Liga 1 bersama Bukalapak saat timnya bermain imbang 2-2 lawan Bali United di Stadion Gelora Bangkalan, Minggu (3/6/2018). Namun, dia merasa masih ada yang kurang karena tak berhasil membawa Madura United menang pada laga itu.

Slamet Nurcahyo mencetak gol untuk Madura United pada pada menit ke-22. Luapan kegembiraan pun tidak bisa disembunyikan pemain bernomor punggung 10 itu. Butuh sembilan pertandingan buat Slamet untuk akhirnya menyumbang gol bagi Laskar Sape Kerrab.

“Alhamdulillah, bisa memberi gol untuk tim lagi. Semua juga berkat dukungan dari semua pemain yang bekerja keras untuk tim supaya bisa menang lagi,” ungkap pemain kelahiran Jember itu.

Di laga ini, Slamet kembali bermain di posisi gelandang serang dan menjadi playmaker andalan tim. Peran itu tidak didapatkannya selama Madura United dilatih Milomir Seslija.

Biasanya, dia bermain lebih ke belakang dan sangat jarang masuk ke jantung pertahanan lawan. Namun, di laga ini dia berhasil melakukan duet dengan playmaker lain, Zah Rahan, bahkan mencetak gol tersebut di dalam kotak penalti.

Sayangnya, Madura United tidak bisa mendapat tiga poin di laga ini. Laga pekan ke-12 itu berakhir dengan skor 2-2 memaksa kedua tim berbagi angka.

“Rasanya kurang lengkap kalau tim belum bisa mendapat tiga poin. Semua pemain akan berjuang untuk Madura United bisa kembali menang. Semoga kami bisa segera bangkit,” tandasnya.