Cerita Evan Dimas Darmono Jalani Puasa di Negeri Jiran

Jadwal kompetisi Malaysia Super League yang padat membuat Evan Dimas Darmono harus melewatkan momen puasa bersama keluarganya di Surabaya. Walaupun berat, Evan Dimas tetap mensyukuri kondisi tersebut.

Sama seperti di Indonesia, kompetisi sepak bola Malaysia tetap berlangsung selama Ramadan. Hanya saja, kick-off pertandingan digeber seluruhnya pada malam hari. Selangor FA sendiri telah bertanding sejak awal Ramadan lalu.

Dalam percakapan dengan JawaPos.com beberapa waktu lalu, Evan Dimas mengaku belum bisa memastikan jadwal kepulangannya ke Surabaya. ““Masih belum tahu. Tunggu libur dahulu,” aku pesepak bola berumur 23 tahun itu.

Berdasar jadwal di Malaysia Super League, Selangor FA masih menyisakan dua kali pertandingan lawan PKNS pada pekan ke-14 dan ke-15. Setelah itu kompetisi akan rehat selama kurang lebih seminggu.

Selangor FA dijadwalkan akan kembali bertanding kontra Perak di KLFA Stadium, Selasa (19/6) mendatang. Melihat jadwal itu, maka Evan Dimas hanya punya waktu seminggu untuk menikmati akhir Ramadan dan Lebaran. “Disyukuri saja,” tutupnya.

Evan Dimas baru saja mencetak gol perdananya di Malaysia Super League, sekaligus gol keduanya bersama Selangor FA. Gol tersebut diceploskan ke gawang Kelantan FA, Jumat (1/6) lalu.

liga88
loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*