Untuk Kali Kedua Pelatih Persib Sabet Best Coach of the Week Liga 1

Penampilan apik Persib Bandung di kandang PSMS Medan pada laga pekan ke-13 lalu berbuah manis bagi pelatih Roberto Carlos Mario Gomez. Pelatih asal Argentina itu terpilih sebagai pelatih terbaik di pekan ke-13. Ini adalah kali kedua bagi Mario Gomez terpilih sebagai pelatih terbaik di Liga 1 2018.

Persib menang telak 3-0 atas PSMS di Stadion Teladan, Medan, Selasa (5/6) lalu. Dua gol disumbangkan top skor Ezechiel N’Douassel dan satu lagi melalui sepakan Oh In-kyun. Kemenangan ini membawa Persib menembus peringkat 8 klasemen sementara Liga 1.

Penghargaan ini bukan kali pertama diraih eks pelatih Johor Darul Ta’zim ini. Pada pekan ke-10 lalu, Mario Gomez juga pernah mendapat penghargaan serupa. Penghargaan tersebut diraih setelah mengantarkan Pangeran Biru meraih kemenangan 3-0 atas PSM Makassar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

“Sangat senang dengan terpilih sebagai pelatih terbaik (di pekan ke-13). Terima kasih banyak kepada seluruh fans yang selalu mendukung kami di seluruh pertandingan,” ucap Mario Gomez di akun Instagram pribadinya.

Sekadar info, dari kubu Persib tak hanya pelatih Mario Gomez yang terpilih masuk jajaran sosok terbaik di pekan ke-13. N’Douassel, In-kyun, dan Muhammad Natshir pun masuk daftar Team of the Week Liga 1 pekan ke-13.

Ini merupakan hasil pengamatan dari Technical Study Group Liga 1. Setiap pekan tim khusus ini melihat dan menilai pemain mana saja yang tampil sangat baik di pekan yang berlangsung.

liga88
loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*