Kondisi Terbaru Striker Persib Tantan yang Cedera Panjang Sejak Tahun Lalu

Menderita cedera sepanjang Liga 1 2017 bergulir, hingga kini Tantan belum dalam keadaan seratus persen untuk kembali tampil bersama Persib Bandung.

Sampai saat ini Tantan masih melakukan terapi untuk kesembuhan kakinya dan lebih berkegiatan bersama keluarganya di rumah.

“Ya, untuk kesibukan, paling menjalankan puasa, antar jemput anak, sepedahan (main sepeda) dan masih terapi,” ujarnya sambil tersenyum, dilansir Tribun Jabar.

Terapi penguatan di bagian paha sedang rutin Tantan jalani.

“Masih penguatan paha, soalnya di paha masih keliatan kecil sebelah, jadi yang kanan. Untuk terapinya sepeda dan ada beban juga.”

Saat disinggung apakah ada target untuk cepat kembali pulih, Tantan mengaku, tidak ada target baginya.

“Yang penting sudah usaha dengan baik berikhtiar,” ucapnya.

Saat disinggung baaimana melihat teman-temannya di Persib bermain, Tantan memuji permainan Persib yang dinilainya mulai gereget.

Ia juga mengomentari kekalahan Persib atas Bhayangkara. Menurutnya beberapa pemain penting yang absen membuat Persib tampil kurang optimal.

“Saat kalah kemarin (lawan Bhayangkara 0-1), itu belum rezekinya ada beberapa pemain juga tidak main.”

Saat ditanya apa sudah ingin kembali bermain sepak bola, Tantan mengaku masih ingin bermain meski sudah lama absen dari lapangan hijau.

“Tetap ingin main bola tapi lihat nanti aja lah,” pungkas striker yang namanya melambung bersama Persitara Jakarta Utara itu.

Tantan cedera diterjang pemain Arema FC, Ahmed Atayev saat tim Maung Bandung menahan imbang Arema FC 0-0, di Stadion Kanjuruhan, Malang (12/8) pada Liga 1 Indonesia 2017.

liga88
loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*