Jadi Pemain Muda Terbaik, Motivasi Saddil Ramdani Bertambah

Winger Persela Lamongan, Saddil Ramdani masuk dalam starting eleven terbaik pekan ke-13 Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak pilihan tim Technical Study Grup (TSG). Saddil juga dinobatkan sebagai pemain muda terbaik pada pekan tersebut.

Prestasi itu berkat kontribusi Saddil Ramdani untuk Persela Lamongan dalam pertandingan melawan Mitra Kukar, Kamis (7/6) lalu. Ia mencetak dua gol sekaligus menjadi penentu kemenangan Laskar Joko Tingkir dengan skor akhir 3 – 1.

Kepada Bola.net, Saddil mengungkap rasa syukurnya atas capaian tersebut, namun ia menegaskan bahwa raihan itu berkat dukungan rekan-rekannya di Persela. Ia pun semakin termotivasi untuk memberikan kontribusi lebih kepada timnya.

“Alhamdulilah saya sangat bersyukur kepada Allah SWT, saya juga berterima kasih kepada pelatih, teman – teman yang telah saling support baik di luar lapangan maupun di dalam,” ungkap Saddil.

“Tetapi dengan hal itu saya pribadi agar bisa belajar terus dan belajar dari hal apa pun biar ke depannya saya bisa lebih baik daripada yang sekarang,” imbuhnya.

Saddil tidak mau berpuas diri dengan apa yang ia raih sejauh ini bersama Persela, ia bahkan merasa belum ada apa-apanya. Sehingga ia mengaku akan terus menimba ilmu terutama kepada pelatih dan pemain yang lebih senior.

“Saya perlu banyak bertanya kepada pelatih, teman-teman senior agar bagaimana saya bisa bermain secara dewasa dan lebih baik,” tambahnya.

Pemain timnas U-23 Indonesia ini pun berharap bisa terus berkontribusi untuk tim. Karena ia ingin membuat bangga orang-orang yang berperan penting dalam perjalanan karirnya.

“Harapan saya sederhana. Saya hanya ingin membahagiakan orang tua saya, pelatih, teman-teman dan masyarakat di manapun yang telah mendukung saya hingga saya seperti ini,” pungkasnya.