Heboh, Instagram Ryuji Utomo Sempat Dihack Pihak Tak Dikenal

Beberapa waktu lalu, beberapa akun instagram para pesepakbola sempat terkena hack dari pihak tak bertanggungjawab. Firman Utina, dan Indra Sjafri menjadi salah satu contoh korbannya.

Indra pun harus membuat akun baru untuk menjadi instagram baru kala itu. Kini kabar soal pemblokiran juga terjadi pada pesepakbola, Ryuji Utomo Tanah Air yang kini bermain untuk klub asal Thailand, PTT Rayong.

Siang tadi (04/06/18) akun instagram Ryuji Utomo dihack atau diretas oleh orang tak dikenal. Nama dan bio pada instagram mantan pacar Ariel Tatum itu sempat diubah beberapa saat.

Namun Ryuji tak tinggal diam, selang berapa jam akunnya dapat kembali. Akun Ryuji seperti diblokir oleh orang Turki, karena nama dan isi bionya berbahasa negara tersebut.

Namun pemain yang pernah membela Persija Jakarta ini langsung membuat video yang memberi tahu jika Instagram-nya baru saja di hack namun sudah berhasil dikembalikan.

“Begitu tuh kalo sayur oyong dikasih roh, bandel suka ngehacked. Gak sabi lu cuy!” tulis Ryuji di instastorynya. 

Pemain kelahiran 1 Juli 1995 itu memang terkenal sangat aktif di instagram. Selain sering membuat insta story soal kegiatannya sehari-hari, Ryuji juga kerab membagikan dirinya ketika sedang menjalani latihan bersama timnya. Ia juga kerap menerima endorse dari beberapa produk. 

loading...