Bergaya Bak Selebgram Tapi Tak Tajam di Lapangan, Wonderkid Persib Diprotes Bobotoh

Dua laga terakhir Persib Bandung harus berakhir tanpa kemenangan. Dalam dua pertandingan itu, Persib memang sedang ditinggal oleh pemain intinya yang harus bermain di Timnas Indonesia.

Seperti Febri Haryadi, pemain yang menjadi tumpuan utama lini depan Persib harus absen. Akhirnya Billy Keraf di pasang menjadi gantinya, namun pemain berusia 21 tahun itu tak berhasil memberikan performa terbaiknya. Bobotoh pun banyak yang kecewa dan mengkritik gaya bermain Billy.

Kala Persib Bandung menjamu Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Kamis, (31/05/18) lalu permainan Billy Keraf banyak dikritik karena bermain tidak maksimal.

Sepanjang pertandingan berlangsung, banyak Bobotoh yang mengeluarkan pendapatnya di Twitter untuk Billy Keraf.

Billy yang akhir-akhir ini banyak bermain untuk Persib Bandung, dinilai tak tunjukkan performa terbaiknya. Padahal Billy menjadi nama pemain yang dinilai akan bersinar bersama Maung Bandung.

“Skill di medsos dan dilapangan sama-sama busuk,” tulis protes Bobotoh di kain putih tersebut. Foto tersebut diposting di salah satu instagram milik @frontlineboys33.

Billy Keraf termasuk salah satu pemain yang aktif bermain sosial media. Total, ia sudah memiliki 293 ribu followers di akunnya. Dengan followers sebanyak itu, ia kerap mengunggah foto endorse di akunnya.

Hal itu rupanya yang membuat para penggemarnya gerah. Berbagai kritikan pun masuk ke akun Instagram pribadinya Bahkan Billy juga sampai mematikan kolom komentar di beberapa foto terakhir miliknya.

@walkersptra Jangan main instagram mulu latihan yg keras biar di percaya sama pelatih seperti ardi idrus.!!!

@rachmanda33 disaat orang bnyak berharap dgn penampilanmu yg bagus tp knp justru penampilanmu jd butut gini bil…

@ahmadahadiyat12 Kamu main jelek, musingkeun pelatih

@fahrisyabani Bang billy perkecil gaya perbanyak usaha dan perbesar prestasi