Telah Bertemu Striker SC Telstar, Ini Pernyataan CEO Bali United

Bali United saat ini tengah dirumorkan akan mendatangkan striker baru asal Eropa bernama Melvin Platje. Striker ini bermain di Eerste Divisie Belanda bersama SC Telstar.

Bahkan manajer teknik SC Telstar Piet Buter membenarkan kalau Melvin Platje tengah bernegosiasi dengan Bali United. Tentu saja hasil akhir dari pertemuan tersebut paling ditunggu.

Pertemuan tersebut berlangsung antar CEO Bali United Yabes Tanuri dengan sang pemain, yakni Melvin Platje di Jakarta. Lantas apakah Melvin Platje tengah menandatangani kontrak? Yabes Tanuri bergeming.

“Saat bertemu Melvin, saya tanya mengenai klub-klub Belanda di musim depan. Siapa saja pemain yang berdarah Indonesia di sana. Dia juga tahun pemain Belanda di Bali United,” jelas Yabes.

Yabes Tanuri juga membeberkan karakter permainan Melvin Platje. Walaupun dirinya melihat dari beberapa cuplikan video.

“Dia itu tipe pelari. bisa bermain di posisi nomor tujuh dan sembilan. Sayap kanan dan tengah,” tambah Yabes dilansir Jawa Pos.

Di sisi lain pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro memberikan tanggapan akan kedatangan Melvin Platje. Namun dirinya masih belum tahu begitu pasti.

“Ada kemungkinan, tapi belum, ya (saat ini). Belum tahu juga. Mungkin (bisa tanya) Pak Yabes (CEO Bali United) yang tahu,” tutur Widodo.