Sudah Lelah, Umuh Muchtar Ingin Berhenti Jadi Manajer Persib Bandung

Manajer tim Persib Bandung, H. Umuh Muchtar, telah menginjak usia yang ke-70 tahun, Sabtu (2/6) kemarin. Di usianya kini, Umuh merasa sudah lelah untuk terus menjadi manajer klub asal Kota Kembang itu.

Dia pun menyatakan ingin berhenti dari posisinya tersebut. Hanya saja, masih ada tugas yang harus diselesaikannya dulu sebelum benar-benar mundur.

“Harapan untuk Persib, sebenarnya saya sudah uzur, saya harus mundur dan selesai, tapi selesai dengan baik, semua dengan enak. Saya harus berhenti karena masih ada yang muda, masih ada yang bisa untuk menopang dan membawa Persib lebih baik,” kata Umuh, seperti dikutip Simamaung.

Menurutnya, saat ini yang membuatnya tetap bertahan menjadi manajer Persib adalah lantaran belum ada sosok yang pas untuk menggantikan perannya tersebut. Dia masih mencari sosok yang benar-benar loyal terhadap Persib untuk menduduki posisinya saat ini.

“Sekarang keterpaksaan karena belum ada yang siap, terpaksa masih bisa mendampingi dulu, umur 70 sudah capek sudah enggak kegarap. Tapi doakan saja Persib tetap jaya dan eksis selalu,” tuturnya.

“Saya juga berharap semoga di usia 70 tahun ini masih diberi kesehatan oleh Allah SWT dan perlindungan. Begitu juga dengan keluarga,” pungkasnya.

liga88
loading...