Media Asing Sebut Van der Vaart Akan Merapat ke Bali United

Sejumlah klub Thailand, dikabarkan batal mengontrak eks pemain Real Madrid, Rafael van der Vaart. Hal tersebut membuat media Thailand sempat merumorkan Van der Vaart akan merapat ke salah satu klub Indonesia yaitu Bali United.

Van der Vaart sebelumnya sempat dikabarkan akan didatangkan Bali United pada awal musim Liga 1 2018. Namun hal tersebut urung terjadi dan Van der Vaart kabarnya akan dikontrak oleh klub dari Thailand.

Eks pemain Tottenham Hotspur itu kabarnya sudah ditawarkan kepada sejumlah klub Thailand seperti Bangkok Glass, Thai Navy dan Khon Kaen, namun klub tersebut masih belum memberikan kepastian.

Salah satu media dari Thailand, THSport justru mengabarkan Van der Vaart akan merapat ke salah satu klub Liga 1. Bali United disebut-sebut menjadi salah satu klub yang menginginkan Van der Vaart.

“Semoga ada kepastian dalam waktu seminggu ke depan. Pemain veteran berusia 35 tahun tersebut direncanakan akan jadi pemain baru di Liga Indonesia 1 pada putaran kedua,” tulis THSport.

Bali United bukan tidak mungkin bisa mendapatkan Van der Vaart mengingat mantan pemain timnas Belanda tersebut kini berstatus bebas transfer.

loading...