Kelas! Mario Gomez Semringah dan Sanjung Kinerja Apik Diklat Persib

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, amat senang mendengar tingginya gairah sepak bola di Jawa Barat. Hal itu tak lain berkat adanya program yang digagas Diklat Persib.

Sebagai pelatih Persib Bandung, Mario Gomez amat mengapresiasi kinerja dari Diklat Persib itu.

Menurutnya, dengan keberadaan diklat itu, anak-anak muda berbakat yang menaruh minat pada sepak bola dapat memiliki wadah untuk berkembang.

Pelatih asal Argentina itu pun amat yakin dengan masa depan persepakbolaan Jawa Barat pada umumnya, dan Kota Bandung pada khususnya.

Ia menuturkan, jika Diklat Persib langgeng menjalankan program-programnya, bukan suatu yang mustahil jika nantinya mereka tampil sebagai produsen pemain muda berbakat.

“Memang seharusnya seperti ini. Saya sangat senang karena di sini memiliki pembinaan pemain muda yang cukup baik,” ujar Gomez, lansir BolaSport.com dari laman resmi klub.

Kaderisasi sekaligus pembinaan yang dilakukan diklat itu juga banyak membantu Gomez dalam membangun skuat utama Maung Bandung.

“Kita ambil contoh, banyak pemain dari Diklat Persib yang berada di tim sekarang ini. Bisa lihat, ada Febri (Hariyadi), (Gian) Zola, Agung (Mulyadi) dan Indra (Mustaffa),” katanya, menambahkan.

Di akhir, mantan pelatih Johor Darul Takzim itu pun berharap, Diklat Persib dapat melahirkan kembali lebih banyak bibit-bibit muda berbakat.

“Saya ingin ada motivasi besar dari setiap anak-anak muda di sini. Saya harap akan ada pemain muda hebat setiap musimnya,” tuturnya, mengakhiri.

loading...