Kapten Barito Putera Dedikasikan Gol ke Gawang SFC untuk Istri yang Hamil

Barito Putera meraih kemenangan 3-1 saat menjamu Sriwijaya FC di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, dalam pertandingan pekan ke-13 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Jumat (8/6/2018) malam. pemain sayap andalan sekaligus kapten Barito Putera, Rizky Pora, mencetak sebuah gol dalam pertandingan tersebut yang didedikasikan kepada istrinya yang baru saja diketahui mengandung buah hati mereka.

Rizky Pora mencetak gol ketiga Barito Putera lewat titik putih. Setelah mencetak gol yang membawa Laskar Antasari unggul 3-0, pemain sayap kiri itu melakukan selebrasi dengan memasukkan bola ke dalam bajunya dan meletakkan di depan perutnya.

Ternyata selebrasi tersebut memiliki arti bagi Rizky Pora. Pemain berusia 28 tahun itu mengaku baru saja mendapatkan kabar bahwa sang istri tengah mengandung buat hati mereka.

“Alhamdullilah, saya baru saja menerima kabar kalau istri saya positif hamil. Jadi gol dan selebrasi itu adalah bentuk syukur saya kepada Allah,” ujar Rizky Pora seperti dilansir situs resmi Liga 1.

Kemenangan 3-1 yang diraih Barito Putera membuat tim asuhan Jacksen F. Tiago itu untuk sementara kembali ke puncak klasemen sementara Liga 1 2018 dengan 23 poin dari 13 laga. Barito Putera unggul dua poin dari PSM Makassar yang baru akan menghadapi Persebaya Surabaya pada Sabtu (9/6/2018) ini.