Tantan Kangen Bermain buat Persib

Laga-laga yang dijalani Persib Bandung di Gojek Liga 1 bersama Bukapalak membuat Tantan tak sabar. Ia merasa ingin terlibat di dalamnya.

Pemain yang turut mengantarkan Persib juara Liga Indonesia pada musim 2014 ini sudah lama tidak bermain sepak bola, tepatnya setelah dihantam cedera dan menjalani operasi pada lutut kanannya, akhir Desember 2017.

Meski lima bulan sudah dilewati, Tantan mengaku masih belum bisa berlatih normal. Masih butuh waktu yang cukup panjang untuk memulihkan cederanya.

“Sekarang masih menjalani terapi. Masih pada penguatan paha. Soalnya paha masih kecil sebelah. Tapi, saya tetap berusaha ingin sembuh. Apapun hasilnya, saya tetap berusaha,” ungkap Tantan, Minggu (3/6/2018).

Tantan mengaku masih berhasrat untuk menjadi pesepak bola dan kembali memperkuat Persib. Terlebih sejauh ini, secara permainan, tim berjulukan Maung Bandung ini mulai meningkat.

“Saya tak sabar ingin ikut main, apalagi permainan Persib meningkat. Sayang kemarin (melawan Bhayangkara FC) kalah,” katanya.

Tantan meminta doa agar proses pemulihannya bisa berjalan dengan lancar dan tidak perlu memakan waktu panjang sehingga keinginannya untuk kembali membela Persib bisa tercapai.

“Yang pasti tetap mau bermain bola. Mudah-mudahan saja bisa segera sembuh. Minta doanya saja,” harapnya.

Tantan mengalami cedera saat membela Persib di laga melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Agustus 2017. Pemain yang beroperasi sebagai striker ini dijegal pemain Arema, Ahmed Atayev.

Mantan pilar Persikab Kabupaten Bandung ini tak bisa melanjutkan pertandingan. Saat itu di pengujung babak pertama. Tantan lantas digantikan striker Ezechiel N’Douassel. Pertandingan tersebut berakhir 0-0.

loading...