Pemain Muda Borneo FC Ingin Terus Dapat Kesempatan Unjuk Gigi

Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic, memuji performa jajaran pemain muda di tim asuhannya dalam perjalanan kompetisi Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Pelatih asal Serbia itu memang kerap memberi kepercayaan kepada pemain muda untuk menunjukkan performa di lapangan.

Ambrizal Umanailo (21 tahun), M. Sihran (18 tahun), dan Riswan Yusman (19 tahun) jadi tiga pemain yang kerap mendapat kesempatan untuk tampil. Bahkan Ambrizal jadi langganan starter tim Pesut Etam musim ini.

“Saya berterima kasih kepada pelatih atas kepercayaan untuk tampil selama ini. Ini menjadi pembuktian, kami anak-anak muda selalu memberikan yang terbaik jika diberi kesempatan,” ungkap pemain yang akrab disapa Umai itu, Minggu (3/6/2018).

Diboyong dari Persija Jakarta, Umai menjelma menjadi pemain sayap andalan Antonic Dejan. Pergerakannya yang licin disertai dengan kecepatan lari membuat pemain asal Tulehu itu tampil apik setiap pertandingan.

Umai turut menyumbang satu gol saat Borneo FC menang 3-1 atas PSMS Medan di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (1/6/2018).

Mantan pemain Villa 2000 FC tersebut senang dengan kesempatan yang diberikan sang pelatih. Meski begitu, ia mengakui performa pemain muda belum stabil.

“Kadang kami bermain bagus, namun kadang juga jelek. Inilah kekurangan kami sebagai pemain muda dan akan terus belajar dari kesalahan,” ucapnya.

Umai berharap dirinya dan pemain muda lainnya selalu mendapat kesempatan bermain. Apalagi, Liga 1 masih cukup panjang dan masih banyak kesempatan untuk unjuk gigi.

“Ketika diberi kesempatan, kami selalu memberikan yang terbaik. Kami berharap selalu mendapat kesempatan bermain bersama Borneo FC agar semakin berkembang,” ujar Umai.