Gian Zola Berharap Pelatih Persib Lebih Sering Memainkannya Musim Ini

Laga Persib Bandung versus Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung (31/5/2018), merupakan debut bagi pemain muda Persib, Gian Zola Nasrulloh, di ajang Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Gian Zola masuk sebagai pemain pengganti.

Zola berharap kembali mendapat jam main lebih banyak dari pelatih Mario Gomez guna mengasah kemampuannya sebagai pesepak bola.

Sejak ditangani pelatih asal Argentina tersebut, Zola tidak pernah mendapat kepercayaan untuk membela Maung Bandung di kasta tertinggi Liga 1 2018.

“Saya senang dapat kepercayaan dari pelatih. Secara pribadi bersyukur dapat menit bermain saat melawan Bhayangkara FC kemarin,” ujar Zola sebelum bertolak ke Medan, Minggu (3/6/2018), untuk laga melawan PSMS Medan, Selasa (5/6/2018).

Eks pemain Persib U-21 ini mengaku cukup gugup saat melawan Bhayangkara FC karena sudah cukup lama tidak main di kompetisi resmi.

“Mungkin sudah lama tidak main, jadi sedikit nervous, tapi sebagai pemain profesional saya harus melawan nervous itu dan Alhamdulillah, saat kemarin main bisa melawannya,” ungkap Zola.

Pemain bernomor punggung 8 di Persib ini enggan membandingkan dengan musim lalu, di mana cukup banyak kesempatan bermain dibandingkan musim 2018 ini.

“Yang pasti dengan pelatih yang beda, dari segi taktik juga berbeda, termasuk strateginya meski kemarin kalah tapi tetap kompak,” ujar Zola.

Di musim ini Zola menargetkan lebih banyak menit bermain di Persib.

liga88
loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*