Ternyata Ini Tujuan Sebenarnya Sandy Walsh Kunjungi Indonesia

Pemain muda Liga Belgia, Sandy Walsh berkunjung ke Indonesia. Sandy berkunjung ke Bali bersama kekasihnya.

Sebelumnya nama Sandy Walsh pernah ramai diperbincangkan karena dirinya yang ingin menjadi pemain naturalisasi di Indonesia. Namun terakhir, kabar itu hanya berhembus begitu saja karena PSSI (Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia) tak kunjung memenuhi proses naturalisasinya.

Pemain asal Belgia itu tiba di Bali kemarin (31/05/18) bersama kekasihnya. Sandy yang sebelumnya juga tengah berlibur di tempat lain memilih Bali menjadi tujuan liburan selanjutnya.

Terlihat Sandy sudah mengunjungi beberapa wisata yang ada di Bali seperti Kamandalu Ubud, Rice Terrace Tegalalang, Candi Ulun Danu, dan Air Terjun Banyumala.

Sandy juga mengunggah sebuah foto dirinya yang sedang bergaya dengan latar belakang sawah dengan menuliskan keterangan foto, “Hari pertama di Bali.”
 

Saat ditanya tentang keberadaannya di Bali bersama sang kekasih Luna Stevens, Sandy menjawab jika dirinya memang berniat untuk liburan. Karena klubnya juga sudah mengalami libur kompetisi.

“Saya di Bali untuk liburan dan untuk melihat budaya di Bali, dan jika saya punya waktu saya akan pergi untuk melihat klub dan stadion yang ada di Bali,” katanya saat dihubungi INDOSPORT hari ini (01/06/18).

Selain untuk melihat keindahan pemandangan Pulau Dewata, rupanya kedatangan Sandy ke Bali juga disambut baik oleh salah satu penggemarnya, Ayu Puspa Anggraeni Putri.

Wanita cantik yang juga merupakan fans Bali United ini rupanya sudah punya janji dengan pemuda kelahiran Belgia itu untuk bertemu  “Iya aku ada janjian, ngajak ngopi bareng,” kata Puspa kepada INDOSPORT.

Namun kalau untuk sekarang, Sandy dan kekasihnya masih berjalan-jalan keliling Bali. “Dia sekarang masih keliling Bali,” tambah Puspa.

liga88
loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*