PSIM Yogyakarta Bakal Libur Panjang, Sekretaris Tim Tegaskan Ini kepada PemainPara pemain PSIM Yogyakarta akan mendapatkan libur lebaran selama 10 hari. Libur lebaran akan diberikan mulai tanggal 10-20 Juni 2018. Sekretaris PSIM Yogyakarta, Jarot Sri Kastawa, tidak menampik jika durasi libur lebaran yang diberikan kepada pemain terlalu lama. Pihaknya juga mengkhawatirkan mengenai kondisi kebugaran pemain seusai libur panjang yang diberikan. (Baca Juga: Presiden Pasoepati Bakal Perkenalkan Persis Solo Junior kepada Korwil) “Sebenarnya libur 10 hari terlalu lama. Ini tugas berat tim pelatih nantinya untuk mengembalikan kebugaran pemain saat latihan perdana nanti,” kata Jarot, Kamis (7/6/2018). Jarot pun meminta para pemain untuk tetap menjaga kondisi fisik masing-masing saat libur lebaran nanti. “Kalau pemain yang tidak bisa jaga kondisi saat libur maka akan berdampak buruk,” tegas Jarot.

Para pemain PSIM Yogyakarta akan mendapatkan libur lebaran selama 10 hari.

Libur lebaran akan diberikan mulai tanggal 10-20 Juni 2018.

Sekretaris PSIM Yogyakarta, Jarot Sri Kastawa, tidak menampik jika durasi libur lebaran yang diberikan kepada pemain terlalu lama.

Pihaknya juga mengkhawatirkan mengenai kondisi kebugaran pemain seusai libur panjang yang diberikan.

“Sebenarnya libur 10 hari terlalu lama. Ini tugas berat tim pelatih nantinya untuk mengembalikan kebugaran pemain saat latihan perdana nanti,” kata Jarot, Kamis (7/6/2018).

Jarot pun meminta para pemain untuk tetap menjaga kondisi fisik masing-masing saat libur lebaran nanti.

“Kalau pemain yang tidak bisa jaga kondisi saat libur maka akan berdampak buruk,” tegas Jarot.