Jalani Bulan Puasa Perdana Bareng Istri, Kiper PSMS Abdul Rohim Masak Sahur Bareng

Menjalani Bulan Puasa bersama pasangan tentunya akan lebih menyenangkan dan jauh berbeda bila hanya menjalani sendirian.

Hal tersebutlah yang dirasakan Kiper PSMS Medan, Abdul Rohim. Di Bulan Ramadan 2018 menjadi puasa perdananya tak lagi berstatus sebagai single.

Tepatnya 22 april 2018, kiper andalan Ayam Kinantan ini resmi meminang Putri Rahayu.

Lalu bagaimana keseruan kiper kelahiran Aek Kanopan Labuhan Batu Utara ini menjalani puasanya bersa pasangannya.

Rohim membeberkan hadirnya Putri membuat masa-masa Puasa jauh berbeda dari tahun-tahun sebelumnya saat lajang. Sahur bersama istri dan masak bersama-sama.

“Pastinya beda sekali ya, tahun-tahun sebelumnya kan masih sendiri di mess PSMS. Makan Sahur sendiri buka ya sendiri, sekarang ini kan udah ada istri, waktu Sahur bangun sama-sama terus masak sama-sama di dapur jadi suasana sangat berbeda,” katanya kepada Tribun-Medan.com, Jumat (1/6/2018) di Medan.

Selain Sahur bersama, hal yang paling dirindukan Rohim adalah pulang dari latihan di Kebun Bunga ia telah disuguhkan bukaan ala masakan istrim

“Begitu juga waktu berbuka puasa nanti kalau pulang latihan sudah lelah capek. Sampai rumah sudah ada makanan yang dimasakin istri, lalu makan bareng-bareng. Enggak bisa diungkapin pastinya lebih nikmat ketika single,” cetusnya dengan senyuman.

Ketika ditanyain siapa yang paling sering memasak, Rohim menyebutkan dirinya hanya membantu Putri untuk mengupas bawang. “Ya yang pastinya istrilah yang paling sering masak. kalau saya palingan bantu ngupas bawang sama motong cabai saja,” tuturnya.

Lalu apa makanan kesukaan Rohim kalau berbuka bersama istri. Jawabannya adalah ikan merah dengan campuran ikan teri.

“Paling suka ikan di sambal cabai merah gitu dan istri udah tahu itu juga campur sama ikan teri. Itu rasanya luar biasa,” pungkasnya.