Tanggapi Kasus Marko Simic, Gede Widiade Akhirnya Buka Suara

Marko Simic saat ini sedang dilanda kabar miring di tengah penurunan performanya bersama Persija Jakarta di Liga 1 2018.

Bahkan, dirinya harus menjalani hukuman larangan bertandingan sebanyak 4 laga dari Komdis PSSI usai laga menghadapi Persipura Jayapura, Jumat (01/06/18) lalu.

Komentar Gede Widiade
Ketika dimintai komentar terkait sejumlah kasus yang menimpa Marko Simic beberapa hari terakhir ini, Direktur Utama Persija, Gede Widiade enggan berkomentar.

“No comment saya. Semua bisa terjadi dengan semua manusia. Saya tidak mau ikut campur, saya masih belum tahu pasti kebenarannya,” komentar Gede Widiade.

Semoga Pengertian
Gede juga berharap bahwa semua pihak bisa sama-sama saling mengerti karena pihak yang terlibat memiliki masa depan sukses di masing-masing bidang.

“Semoga pihak yang terlibat bisa mengerti, Simic profesor di sepakbola, satu lagi juga profesor di bidangnya. Gak ada bagusnya jika berita ini berkepanjangan, untuk keduanya juga,” kata pengusaha asal Surabaya itu.

Semoga Pihak Ketiga Berhenti
Gede Widiade juga merasa bahwa ada keterlibatan dari pihak ketiga yang ingin memperkeruh suasana dan mencari keuntungan lewat kasus yang melanda Simic akhir-akhir ini.

“Semoga pihak ketiga yg terlibat mengerti. Mencari pemain bagus, talenta penyanyi bagus juga sulit. Tidak perlu diperpanjang. Semoga gangguan pihak ketiga diberhentikan,” tutup Widiade.