Rahasia Sukses Beto Tetap Tokcer di Usia Senja

Alberto “Beto” Goncalves buka suara terkait rahasia suksesnya terus tampil tokcer meski sudah berada di usia senja. Gaya hidup menjadi salah satu hal yang paling penting.

Pada Liga 1 musim ini, pemain yang baru saja menjadi WNI itu berhasil mengemas empat gol. Penampilan apiknya bersama Sriwijaya FC berbuah panggilan Timnas Indonesia.

Debutnya bersama Indonesia juga cukup baik. Meski kalah dari Thailand, Kamis (31/5) malam WIB, dia mengkreasi gol Septian David Maulana pada menit 48.

“Saya lakoni debut bersama Timnas Indonesia dibilang tua. Usia itu hanya angka dan saya jaga diri, jaga makanan, kondisi, tidur cepat, itu kuncinya,” beber Beto usai laga.

Beto berharap usianya tak lagi dijadikan bahan kritik. Dia ingin membuktikan kepada masyarakat Indonesia dengan penampilan apik saat berjumpa Thailand untuk kedua kalinya pada 3 Juni mendatang.

“Saya butuh stamina untuk lari, tapi saya siap. Pelatih percaya saya karena melihat performa saya bersama Sriwijaya FC. Saya senang, anak-anak juga sambut saya. Saya senang membuat assist, kami harus fokus untuk laga selanjutnya,” pungkas penyerang kelahiran Brasil tersebut.

loading...