Persebaya Bertekad Ambil Poin Penuh di Markas PSM

Kapten Persebaya Surabaya, Rendi Irwan Saputra bertekad untuk menutup laga di Bulan Ramadan dengan manis. Sehingga ia membidik poin penuh di markas PSM Makassar pada pekan ke-13 Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak, Sabtu (9/6) malam.

Hasil itu penting sebagai bekal bagi penggawa Green Force sebelum memasuki libur lebaran. Tentunya juga untuk menjaga persaingan di papan klasemen Liga 1 yang berlangsung cukup ketat dan sengit.

“Untuk motivasi sendiri kita ingin mengambil poin penuh demi mengamankan poin sebelum libur hari raya,” ungkap Rendi Irwan kepada Bola.net.

Namun mantan pemain Persik Kediri ini meyakini bahwa tidak mudah untuk meraih poin penuh di markas Juku Eja. Selain karena catatan mereka cukup bagus di kandang, juga tentu karena materi pemain yang dimiliki oleh klub asuhan Robert Alberts ini.

“PSM tim yang bagus, tim yang komposisi pemain baik lokal atau pun asing mempunyai kualitas bagus, di sana banyak pemain berpengalaman dan pemain muda timnas juga,” imbuhnya.

Rendi menegaskan bahwa persiapan timnya berjalan dengan baik. Ia juga memastikan bahwa rekan-rekannya tidak terganggu dengan penundaan laga kontra Persija Jakarta akhir pekan lalu.

“Alhamdulillah persiapannya baik-baik saja, latihan seperti biasa. Untuk mental juga tidak ada masalah,” pungkasnya.

loading...