Evan Dimas Jadi Pahlawan Kemenangan Selangor FA

Gelandang timnas Indonesia, Evan Dimas Darmono, kembali menginspirasi kemenangan Selangor FA pada lanjutan Liga Super Malaysia, di Stadion Cheras, Kuala Lumpur, saat menjamu PKNS, Rabu (6/6) malam.

Bertindak sebagai tuan rumah, Selangor bermain agresif untuk mencuri keunggulan lebih dulu. Pemain sayap asal Indonesia, Ilham Udin Armaiyn, kerap menjadi inisiator serangan dari klub berjuluk Red Giants itu.

Pada menit ketujuh, tendangan keras Ilham tak bisa dihalau dengan baik oleh penjaga gawang PKNS. Rufino Segovia asal Spanyol kemudian menyambut bola muntah tendangan Ilham dan membawa Selangor unggul, 1-0.

Jelang turun minum, Safee Sali menyamakan kedudukan lewat aksi individunya. Mantan striker timnas Malaysia yang pernah berkostum Pelita Jaya dan Arema itu melepaskan tendangan jarak jauh dan jadi gol penyama.

Evan akhirnya menjadi penentu kemenangan dari tuan rumah, lewat golnya ketika laga berjalan satu jam. Aksi individu dari Evan yang melancarkan serangan seorang diri, diselesaikan dengan tendangan jarak jauh yang menjadi gol kemenangan.

Skor 2-1 dari laga ini membawa Selangor ke posisi delapan, sementara PKNS masih unggul di posisi enam klasemen. Gol ke gawang PKNS menjadi gol kedua Evan musim ini di Liga Super Malaysia, setelah gol pertamanya terjadi pekan lalu ke gawang Kelantan FA.