Didesak Menpora, Pesepakbola yang Lecehkan Via Vallen Akan Minta Maaf?

Pedangdut Via Vallen muncul dengan pengakuan mengejutkan, yakni dilecehkan seorang pemain sepakbola terkenal via media sosial. 

Melalui direct message (DM) Instagramnya, oknum pesepakbola tersebut meminta agar Via Vallen mau menemaninya di sebuah kamar dengan menggunakan pakaian seksi.

Tak Kenal Dekat
Via Vallen yang geram pun memposting DM tersebut di Instagram Storiesnya. Via mengaku hanya mengetahui profesi pria yang mengirimkan pesan singkat kepadanya sebagai pesepakbola.

“Kalau kenal (dengan si pesepakbola), enggak,” kata Via Vallen di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Rabu (06/06/18).

“Yang jelas saya suka bola. Jadi saya tahu bahwa dia pemain bola,” dia menambahkan.

Tak Akan Dilaporkan
Namun meski sudah mendapat perlakuan tak senonoh dari oknum pesepakbola itu, Via mengaku tak akan melaporkan ke pihak kepolisian. Ia hanya berharap jika sang pelaku tak melakukannya lagi kepada siapapun.

“Kalau untuk melaporkan, saya tidak ada niat. Hanya untuk memberi tahu kepada perempuan perempuan Indonesia saja.” kata pengidola Cristiano Ronaldo tersebut.

Harus Minta Maaf
Kasus Via Vallen pun sudah sampai ke Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi. Dia merasa prihatin dengan kejadian yang menimpa Via Vallen.

“Saya prihatin dengan masalah ini. Saya meminta sahabat saya, Via Vallen, untuk tetap bersabar, ini bulan puasa, tentu ini ujian,” kata Imam Nahrawi di kantor Kemenko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK), Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Rabu (06/06/18).

“Ya harus minta maaf. Via Vallen, saya harap, sabar ya,” tandasnya. 

loading...