Specs Luncurkan Sepatu Khusus Untuk Superstar Persija Marko Simic

Striker Persija Jakarta Marko Simic diprediksi semakin bersemangat meniti karier di Indonesia. Hal itu terjadi karena ia baru saja memiliki sepatu bola idaman yang yang benar-benar sesuai dengan kebutuhannya.

Sepatu bola baru milik Simic diberi nama 9SS Simic Edition. Sepatu dibuat apparel olahraga ternama, Specs, dan termasuk dalam salah satu seri Illuzion. Meski dijual secara umum, sepatu sepak bola itu benar-benar diciptakan untuk striker haus gol.

Menurut pihak apparel pembuat sepatu, butuh waktu sekitar empat bulan untuk menuruti desain yang tepat untuk Simic. Mereka tidak perlu waktu lama membuatnya karena sudah berpengalaman menjalin kerja sama dengan para atlet, khususnya sepak bola.

“Sudah lama saya ingin bekerja sama dengan apparel olahraga untuk melahirkan sepatu yang saya impikan. Sekarang, mimpi itu benar-benar telah menjadi kenyataan,” ujar Simic dalam peluncuran sepatu barunya di Jakarta, Senin 4 Juni 2018.

“Sedikit bocoran saja, saya terlibat dalam proses pembuatan sepatu itu mulai dari desain, pemilihan warna, material, hingga wear test-nya. Jadi jangan ragu sepatu ini akan menjadi perhatian semua orang,” tambah striker asal Kroasia tersebut.

9SS Simic Edition memiliki warna silver-red sesuai dengan kepribadian Simic, sebagai penyerang berkilau yang pantang padam untuk menembus pertahanan lawan. Sayangnya, Simic harus absen bertanding dalam beberapa pekan ke depan.

Simic yang saat ini sudah mengoleksi lima gol di Liga 1 Indonesia 2018 sedang diskors empat laga Persija. Sanksi itu diberikan Komdis PSSI karena dia dianggap menyikut dua pemain Persipura pada laga pekan ke-10, Jumat 25 Mei.

Acara peluncuran sepatu baru Simic berlangsung meriah diakhiri dengan sesi buka puasa bersama. Selain Simic dan apparel yang bersangkutan, terdapat sejumlah pesepak bola nasional datang. Beberapa di antaranya, Adam Alis, Rahmad Dharmawan, dan Cristian Gonzales.

loading...