Sebelum Libur Lebaran, Arema Ingin Tinggalkan Zona Degradasi

Duel melawan Perseru Serui akan menjadi laga terakhir Arema FC sebelum libur lebaran. Singo Edan menargetkan poin penuh demi meninggalkan zona degradasi.

Arema kini terpuruk di peringkat ke-17 klasemen sementara Liga 1 2018 karena baru mengumpulkan 12 poin dari 12 pertandingan. Mereka cuma lebih baik daripada PSIS Semarang (11 poin) yang menjadi juru kunci.

Pada pertandingan berikutnya, Arema akan menghadapi Perseru di Stadion Gajayana, Kota Malang, Rabu (6/6/2018). Meski laga ini digelar di Malang, Arema akan berstatus tamu untuk Perseru.

Laga melawan Perseru adalah yang terakhir untuk Arema sebelum kompetisi memasuki libur Hari Raya Idul Fitri. Arema baru akan bertanding lagi pada 7 Juli mendatang dengan menjamu Persela Lamongan.

Pelatih Arema, Milan Petrovic, menargetkan poin penuh atas Perseru agar timnya tak lagi berkubang di zona merah.

“Akan jadi lebih baik kalau kami punya 15 poin sebelum liburan. Jadi kami lebih bersemangat untuk keluar dari zona degradasi,” kata Petrovic seperti dikutip dari situs resmi Liga 1.

Perseru saat ini menghuni peringkat ke-15 dengan koleksi 14 poin. Meski berada di papan bawah, Perseru merupakan tim yang paling sedikit kebobolan sejauh ini. Dalam 11 pertandingan, mereka baru kemasukan tujuh gol.

liga88
loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*