Pasca Pilkada, Persepam Bakal Dipimpin Manajer Baru

Askab PSSI Pamekasan menyampaikan tengah melakukan seleksi untuk mencari sosok manajer yang akan diplot mengisi pos di jajaran direksi Persepam pengganti Nadi Mulyadi yang berasal dari PT Jempol Madura Utama.

Sebab saat ini, tim berjuluk Laskar Sape Ngamok secara tersurat sudah diserahkan ke Askab PSSI Pamekasan oleh manajemen PT Jempol Madura Utama, beberapa waktu lalu. Sehingga sosok manajer sangat dibutuhkan guna mengarungi jadwal kompetisi Liga 3 musim 2018.

“Dua atau tiga pekan kedepan, mungkin sudah bisa diumumkan manajer pengganti Pak Nadi (Mulyadi). Atau maksimal pasca pelaksanaan pilkada Pamekasan,” kata Ketua Askab PSSI Pamekasan Hamzah Saleh, Rabu (30/5/2018).

Pihaknya menjamin manajer nantinya merupakan sosok yang benar-benar kapabel. Sehingga diharapkan bisa memiliki rencana matang untuk membawa Persepam lebih baik. “Namun yang pasti manajer baru nanti harus sosok yang mengerti sepakboka,” tegasnya.

Tidak hanya itu, sosok manajer tersebut nantinya juga diharapkan memiliki gagasan program mempuni demi membawa perubahan lebih baik untuk Persepam. “Di antaranya bisa bekerjasama dengan siapapun, termasuk mampu menjalin persahabatan dengan para suporter,” jelasnya.

“Namun untuk sementara, manajer Persepam diisi orang-orang Askab hingga nanti ada manajer baru. Setidaknya sampai pertandingan perdana (Turnamen) Piala Indonesia,” pungkas pria yang akrab disapa Pak Hamzah. [pin]