Bomber Impor Persib Catatkan Diri sebagai Pemain Pertama yang Cetak 2 Digit Gol di Liga 1 2018

Setelah sempat absen mencetak gol pada dua laga sebelumnya, penyerang impor Persib Bandung, Ezechiel N’Douassel kembali membuka keran golnya.

Ezechiel kembali mencatatkan dirinya di papan skor saat Persib Bandung bertandang ke markas PSMS Medan pada laga pekan ke-13 kompetisi Liga 1 musim 2018.

Pada laga yang berlangsung di Stadion Teladan, Medan, Selasa (5/6/2018), Ezechiel membuka keunggulan Maung Bandung atas tim tuan rumah di menit ke-22.

Berawal dari tendangan sepak pojok bomber asing, Ezechiel N’Douassel berhasil menyambut bola yang dikirimkan oleh Supardi Nasir.

Sundulan Ezechiel yang mengarah ke sudut gawang gagal dijangkau oleh kiper PSMS Medan, Dhika Bhayangkara.
Berkat satu gol tambahan itu, Ezechiel mengukuhkan dirinya sebagai top scorer sementara Liga 1.

Sejauh ini, Ezechiel N Douassel total mengoleksi 10 gol atau satu gol lebih banyak dibanding torehan Fernando Rodriguez (Mitra Kukar).

Di bawah Fernando Rodriguez ada striker PS Tira, Aleksandar Rakic, yang sudah mengemas 8 gol.

Kemudian, ada empat pemain yang sudah mengemas 7 gol.

Mereka adalah Loris Arnaud (Persela Lamongan), Douglas Packer (Barito Putera), Marcel Sacramento (Persipura Jayapura), dan Stefano Lilipaly (Bali United).

Selain sebagai top scorer sementara, bomber asal Chad ini juga tercatat sebagai pemain pertama yang mencetak dua digit gol di Liga 1 musim 2018.

liga88
loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*