Selamat dari Insiden Mengerikan, Hilton Moreira Sampaikan Kalimat Menyentuh

Setelah berhasil selamat dari insiden benturan yang menimpa dirinya, penyerang Persipura Jayapura, Hilton Moreira menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada beberapa pihak yang berjasa.

Insiden benturan tersebut terjadi pada babak pertama laga Persipura Jayapura kontra PSM Makassar, di Stadion Mandala, Jayapura, Senin (4/6/2018) malam.

Hilton Moreira sempat terkapar di depan gawang PSM setelah berbenturan dengan kiper lawan.

Pemain kelahiran Brasil tersebut berbenturan dengan Rivky Mokodompit dimana keduanya hendak mengambil bola mati sepakan Ian Kabes.

Nahas, Hilton yang ancang-ancang mengambil bola liar lalu bertabrakan dengan Rivky di belakangnya yang hendak mengamankan bola.

Bomber berusia 37 tahun itu lantas terjatuh dan mengalami kejadian mengerikan yang sontak membuat keadaan Stadion Mandala mencekam.

Dalam tayangan video, baik pemain, ofisial tim, tim medis, bahkan penonton di tribun tampak khawatir dengan kondisi Hilton.

Namun, kesigapan tim medis membuat Hilton kembali bisa bermain per menit ke-43 dan laga pun kembali lanjut.

“Puji Tuhan saya sehat dalam insiden ini saya ingin mengucapkan terima kasih banyak kepada istri saya, anak saya dan keluarga saya di Brasil yang peduli dengan saya karena nonton lewat internet dan mereka menagis untuk saya,” tulis Hilthon melalui akun Instagramnya.

“Tim medis yang berada di sana bekerja dengan sangat cepat dan baik. Kepada Rivky Mokodompit dan Abdul Rahman, teman-teman tim Persipura, suporter dan fans dan seluruh masyarakat Indonesia yang kirim kepada saya salam lewat Instagram. Terima kasih semua.”