Resmi Jadi Ayah, Kiper Persib Inginkan Anaknya Jadi Penghafal Alquran

Kiper Persib Bandung M. Natshir resmi menjadi seorang ayah. Pada 27 Mei 2018 lalu, bayi yang ditunggu-tunggu akhirnya terlahir ke dunia.

Tapi, ia tidak menemani sang istri, Irna Maulina Habibah, dalam proses melahirkan. Itu karena di hari yang sama Natshir sedang berada di Bali.

Bukan untuk liburan. Pria yang akrab disapa Deden itu harus membela Persib yang bermain melawan Bali United di hari yang sama.

Beruntung, istri dan keluarganya memaklumi pekerjaan Deden. Sehingga, ia tidak dipermasalahkan meski tidak menemani proses bersalin sang istri.

“Ingin nemenin istri pas bersalin. Tapi saya tidak bisa menemani istri karena ada kewajiban di Persib,” ujar Deden, Selasa 29 Mei 2018.

Menurutnya, proses bersalin selesai pada sore hari. Sehingga, sebelum ia bermain melawan Bali United, kabar kelahiran sang anak sudah diterimanya.

Hal itu membuatnya bisa fokus melalui pertandingan. Ia pun tampil apik menjaga gawangnya tidak kebobolan dalam laga tersebut. Duel sendiri berakhir dengan skor 0-0 dan Persib berhak meraih satu poin dalam lawatannya itu.

“Pas main enggak kepikiran karena sudah melahirkan. Mungkin kalau belum (selesai proses bersalin saat pertandingan) bisa kepikiran juga. Tapi kemarin pas main sudah melahirkan. Jadi fokus saja ke pertandingan,” tuturnya.

Sang anak sendiri berjenis kelamin perempuan dengan berat 2,47 kilogram dan panjang 47 centimeter. Ia pun bersyukur proses bersalin berjalan normal dan lancar. Proses melahirkan juga terhitung cepat.

Ia pun mengungkap doanya untuk sang buah hati. Ia berharap sang anak bisa jadi penghapal Alquran. “Mudah-mudahan menjadi anak saleha, penghafal Alquran, dan bisa membawa orangtuanya ke surga. Mudah-mudahan,” pungkas Deden.

loading...