Jadwal Laga Persiba vs Deltras Belum Ada Kepastian

Persiba Balikpapan dipastikan akan bersua Deltras Sidoarjo pada babak penyisihan Zona 14 Piala Indonesia 2018.

Namun, sampai saat ini belum ada rilis resmi, kapan pertandingan itu akan digelar.

Pelatih Persiba Wanderley Junior mengaku, informasi awal pertandingan akan digelar antaranya 24 Juni-3 Juli nanti. Namun, hingga kini ia tak tahu kepastian jadwal timnya.

“Tentu saja ini agak membingungkan. Jika benar tanggal 24 Juni, maka pemain akan berkumpul lagi di Balikpapan tanggal 19 Juni untuk persiapan lawan Deltras,” kata Wanderley.

Piala Indonesia 2018 hal yang asing bagi Wanderley. Pada 2012 silam, dia pernah membawa Persibo Bojonegoro menjuarai Piala Indonesia.

Saat itu, disebut Wanderley, kondisi Persibo mirip dengan Persiba kini. Minim pemain bintang dan dipandang sebelah mata. Namun, dia berhasil membalikkan prediksi semua orang.

“Bahkan saat itu jauh lebih parah. Gaji pemain telat, bahkan belum di bayar. Tapi, motivasi pemain sangat bagus, kami sepakat untuk terus berjuang,” kata Wanderley.

Pada partai puncak Piala Indonesia 2012, Persibo mampu mengandaskan Semen Padang dengan skor 1-0.

Nah, spirit itu yang ingin ditularkan ke skuat Persiba saat ini. Pasalnya, di Piala Indonesia selalu penuh kejutan dan sulit diproduksi. Semua tim punya peluang yang sama sama bagus.

“Yang paling penting, Persiba main maksimal dan fokus dari setiap laga ke laga selanjutnya,” tegas Wanderley. (*/hul/is/k15)

liga88
loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*