Harapan Atep pada Hari Ulang Tahunnya

Pemain Persib Bandung, Atep Rizal tengah, merayakan hari ulang tahun yang ke-33, pada hari ini Selasa (5/6/2018). Di momen istimewa ini, Atep berharap bisa kembali mendapatkan tempat utama di tim.

Atep Rizal memang tengah tidak menjadi pilihan utama pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez.

Gomez lebih memilih untuk memasang para pemain yang lebih muda yakni Febri Hariyadi, Ghozali Muharam Siregar dan Agung Mulyadi.

Bahkan, Atep kembali tidak dibawa dalam laga tandang tim berjulukan Maung Bandung kontra PSMS Medan.

Laga antara kedua tim digelar di Stadion Teladan pada hari ini pukul 21.00 WIB.

Namun, di tengah hari ulang tahunnya yang ke-33, ia berharap untuk kembali dipercaya oleh pelatih Mario Gomez.

“Semoga bisa lebih memberikan sesuatu buat Persib. Punya tempat, tampil reguler dan bersama-sama merasakan kembali menjadi juara,” kata Atep.

Seperti diketahui, pemain dengan nama tenar Lord Atep itu telah mempersembahkan satu gelar juara Liga Indonesia pada musim 2014.

Selain untuk tim, Atep juga mendoakan yang terbaik untuk keluarga di hari jadinya tersebut.

“Intinya semoga bisa terus memberikan kebahagiaan dan manfaat buat orang lain. Menjadi lebih baik dan bisa memberikan kebahagiaan buat keluarga,” tutur Atep seperti dikutip Bolasport.com dari laman resmi Persib.

Persib bisa saja mempersembahkan kado untuk Atep berupa kemenangan kontra PSMS Medan pada pekan ke-13 Liga 1 2018 di Stadion Teladan, Medan, Selasa (5/6/2018).

Pasalnya, Persib akan kembali diperkuat beberapa pilar penting seperti Ezechiel Ndouassel, Febri Hariyadi dan Victor Igbonefo yang harus absen pada pekan lalu.