Setelah 18 Tahun, Pasoepati Akhirnya Mengeluarkan Kartu Tanda Anggota

Perkembangan positif terus ditunjukkan kabinet baru DPP Pasoepati. Terbaru, kelompok suporter pendukung Persis Solo itu meresmikan Kartu Tanda Anggota (KTA).

Presiden Pasoepati, Aulia Haryo Suryo, menjelaskan realisasi pembuatan KTA tersebut merupakan salah satu janji dan prioritas di masa kepemimpinannya. Ia bersyukur, setelah hanya sebatas wacana selama beberapa periode, kartu anggota tersebut akhirnya terwujud.

“Selama 18 tahun berdiri, Pasoepati memang belum mengeluarkan kartu resmi anggota. Kami berharap anggota Pasoepati nantinya lebih tertata karena dalam kartu anggota terdapat alamat lengkap. Mudah-mudahan ke depan semakin lebih baik,” ungkap pria yang akrab disapa Rio tersebut.

Bekerja sama dengan Bank Nasional Indonesia (BNI), KTA Pasoepati dibandrol Rp40 ribu dengan nominal nol rupiah. Seperti halnya E-payment lainnya, KTA Pasoepati juga dapat digunakan untuk berbelanja dengan mengisi atau top up terlebih dahulu.

“Harapannya dengan KTA ini supaya anggota Pasoepati bisa lebih terdata dan bisa menggunakan KTA ini untuk mencatat database yang selama ini kami tidak punya,” kata Rio.

Bidang Pemasaran Bisnis BNI Surakarta, Dedi Sugianto, menuturkan bentuk kerja sama dengan Pasoepati sama halnya dengan sponsorship yang dilakukan dengan klub Persis Solo.

“Bisa digunakan untuk banyak hal. Seperti tol, membeli barang di minimarket. Ada sejumlah agen di pasar tradisional untuk top up bagi teman-teman Pasoepati,” ujar Dedi.

loading...