Persipura Jayapura vs PSM Makassar: PSM Dapat Sambutan Red Gank dan The Macz Man di Jayapura

Jelang pertandingan kontra Persipura Jayapura, yang akan digelar pada hari Senin (4/5/2018), PSM Makassar mendapat sambutan yang hangat dari suporter kesayangannya yang berada di Jayapura.

Keberadaan suporter Red Gank dan The Macz Man, julukan suporter PSM Makassar, selalu menjadi daya tarik tersendiri bagi tim berjulukan Juku Eja itu.

Di mana pun mereka bermain baik saat tandang maupun kandang, PSM Makassar didampingi oleh kedua kelompok suporternya.

Seperti salah satu contohnya yang berada di Jayapura, jelang pertandingan kontra Persipura, para fan langsung mengerubuti para skuat asuhan Robert Rene Albert untuk sekedar melakukan swafoto.

Persipura Jayapura menjadi lawan Juku Eja dalam lanjutan pertandingan Liga 1 untuk pekan yang ke-12 di Stadion Mandala Jayapura, kandang Mutiara Hitam julukan Persipura.

Mereka pergi ke Jayapura dengan modal semangat yang bagus, karena pada laga sebelumnya mampu mengalahkan Madura United dengan skor 2-0 di kandang mereka sendiri, Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, pada Rabu (30/5/2018)

Sambutan suporter PSM itu terekam jelas lewat unggahan twitter dari laman klub @PSM_Makassar yang menggambarkan bagaimana kehangatan yang tercipta antara suporter dengan pemain.

Pada gambar tersebut, para suporter dengan rasa suka cita melakukan penyambutan dan terlihat akrab bersama warga Jayapura yang berada di sana.

liga88
loading...