Jelang Lawan PS Tira, Barito Putera Bikin Acara Buka Bersama

Barito Putera memanfaatkan momen kebersamaan menjelang laga melawan PS Tira, Senin (4/6/2018). Di sela latihan dan persiapan, tim menggelar buka puasa bersama di sebuah resto di Sleman, Yogyakarta, Sabtu (2/6/2018).

Buka puasa bersama dihadiri pelatih Jacksen F Tiago dan semua pemain. Striker senior Barito, T.A. Musafri yang kebetulan menetap di Yogyakarta menjadi tuan rumah acara tersebut.

“Kami sudah merencanakan menggelar buka puasa bersama. Saat berada di Yogyakarta menjadi momen yang tepat karena kami baru bertanding pada hari Senin. Di sela persiapan tim, kami pun mengadakan buka puasa bersama,” kata Musafri.

“Buka puasa bersama satu tim ini untuk menguatkan kebersamaan dan kekeluargaan di antara kami. Karena menetap di Yogyakarta, maka saya yang menjadi tuan rumah buka puasa bersama ini,” ujarnya.

Membangun kebersamaan menjadikan tim lebih kuat. Apalagi persaingan Liga 1 musim ini sangat ketat. Saat ini, Barito Putera sukses menduduki puncak klasemen. Di laga terakhir, mereka menang 2-1 atas Persija Jakarta.

“Kuncinya adalah kebersamaan. Ini yang menjadikan kami bisa bertahan di posisi teratas. Dan, tak mudah menggapainya karena persaingan yang ketat,” kata eks pemain tim nasional ini.

Usai berbuka puasa, tim tetap menjalani latihan. Pelatih Jacksen pun menyempatkan menyaksikan pertandingan uji coba timnas U-19 melawan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu.

Dirinya menyaksikan salah satu pemainnya, Raffi Sarahil, diturunkan oleh pelatih Indra Sjafri di pertandingan tersebut.

liga88
loading...