Jalani LDR, Fachrudin Aryanto Ingin Berbuka Puasa Bareng Istri

Kapten Madura United, Fachrudin Aryanto, belum bisa menjalani puasa bersama sang istri, Veronita Anjar Rianto. Keduanya disibukkan dengan pekerjaan masing-masing.

Padahal ini merupakan Ramadan pertama bagi pasangan tersebut. Fachrudin dan Veronita resmi menikah pada 3 Juli 2017. Sayang, jadwal padat Madura United membuat keduanya sulit bertemu.

“Ini sebenarnya bulan puasa pertama tapi tidak bisa bareng istri. Apalagi sejak awal puasa belum ada libur. Mau pulang belum ada libur panjang, jadwal pertadingan juga terlalu mepet,” ungkap bek berusia 29 tahun itu kepada Bola.com, Minggu (27/5/2018).

Fachrudin bersama sang istri harus menjalani long distance relationship (LDR) atau hubungan jarak jauh. Dia bertempat tinggal di mes pemain Madura United yang berada di Bangkalan.

Veronita yang merupakan seorang polwan berdinas di Polda Sulteng. Dengan alasan itulah, bek andalan Timnas Indonesia itu ingin berjumpa dengan sang istri dan menjalani puasa bersama.

“Saya ingin sekali merasakan masakan istri, baik berbuka atau sahur. Pengen sekali pulang, tapi belum ada pikiran pulang bawa sesuatu, yang pasti pulang bawa bonus,” imbuh Fachrudin.

Pada Ramadan ini, Madura United masih memiliki tiga pertandingan yang tersisa dalam 10 hari. Dengan kondisi itu, pemain bernomor punggun 26 tersebut ingin fokus untuk membantu timnya kembali ke papan atas.

“Fokus pada tim dulu, kami mau mengakhiri bulan puasa kali ini dengan hasil maksimal dan kembali memuncaki klesemen Liga 1. Kalau kami bisa meraih hasil maksimal dan Madura United kembali puncak klasemen, pulang libur Lebaran juga akan tenang,” terang eks penggawa Sriwijaya FC itu.