Tanpa Dedi Kusnandar, Persib Siapkan Hariono Melawan PSMS

Persib Bandung akan dijamu PSMS Medan di Stadion Teladan, Medan, pada laga pekan ke-13 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Selasa (5/6/2018).

Duel Maung Bandung vs Ayam Kinantan itu boleh jadi akan menjadi ajang reuni bagi beberapa pemain Persib, seperti Supardi Nasir, Febri Hariyadi, Hariono, Deden Nasir, dan Tony Sucipto. Pasalnya, mereka akan berhadapan dengan pelatih yang pernah membesut mereka di tim Maung Bandung, Djadjang Nurdjaman.

Rombongan Persib bertolak ke Medan dari Bandara Husein Sastranegara, Bandung, Minggu (3/6/2018), dengan memboyong 19 pemain.

Pelatih Persib, Mario Gomez, mengaku meski tanpa Dedi Kusnandar, pasukannya sudah sangat siap menghadapi PSMS, termasuk masalah mental setelah kalah di kandang oleh Bhayangkara FC pada laga sebelumnya (31/5/2018).

“Kami coba bawa dengan 19 pemain karena pemain kami banyak yang kelelahan dan kram. Jadi, kami coba lebih banyak dari biasanya,” ujar Gomez sebelum bertolak ke Medan.

Untuk menggantikan posisi Dedi Kusnandar karena akumulasi kartu kuning, Mario Gomez mengungkapkan akan memasang Hariono. “Yang lainya, oke, siap,” kata Gomez.

Berikut 19 pemain Persib yang dibawa ke Medan:

Kiper: M. Natshir Mahbuby, I Made Wirawan

Belakang: Tony Sucipto, Ardi Idrus, Bojan Malisic, Victor Igbonefo, Indra Mustafa, Supardi Nasir

Tengah: Hariono, Ghozali Siregar, Eka Ramdani, Febri Hariyadi, Agung Mulyadi, Gian Zola, Oh In-Kyun, Puja Abdillah

Depan: Muchlis Hadi Ning, Jonathan Bauman, Ezechiel N’Douassel