Daryono Merendah Soal Penampilan Apiknya

Kiper Persija Jakarta, Daryono, tak mau besar kepala atas catatan clean sheet pada laga kontra Persipura Jayapura, Jumat (25/5/2018).

Dilansir BolaSport.com dari Labbola, 5 Intercept dan 3 penyelamatan dari Daryono, berkontribusi untuk kemenangan 2-0 Persija atas Persipura, di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor.

Hanya saja, menurut Daryono, catatan itu bukan semata-mata berkat permainannya melainkan disebabkan oleh bantuan semua anggota tim.

“Untuk clean sheet kemarin (Jumat) mungkin bukan cuma saya saja yang bekerja, semua tim yang membuat itu terjadi,” kata Daryono saat ditemui BolaSport.com.

“Mungkin kuncinya komunikasi kami bisa dibilang sangat baik dan Alhamdulillah kami tidak kemasukan,” ujarnya menambahkan.

Kiper berusia 24 tahun ini pun senang bisa berkontribusi mengangkat Persija Jakarta dari periode keterpurukan.

Sebelum kemenangan ini, Macan Kemayoran sempat menderita empat kali kekalahan beruntun pada ajang Piala AFC dan Liga 1.

“Alhamdulillah kami bisa meraih kemenangan kembali. Sekali lagi (ini berkat) seluruh elemen tim,” kata pemain kelahiran 1994 ini.

“Semua bekerja keras pada laga kemarin dan saling mengisi kekurangan satu sama lain,” tuturnya sekaligus mengakhiri pernyataan.

Selanjutnya, Persija Jakarta dijadwalkan bakal melawat ke kandang Barito Putera pada Rabu (30/5/2018) pada lanjutan laga Liga 1 2018.

liga88
loading...