Kalah 1-3, Para Pemain PSMS Medan Milih Tiduran di Bandara

Sejumlah pemain PSMS Medan memilih tiduran di kursi bandara Soekarno Hatta menanti proses transit usai perjalanan panjang dan laga melelahkan menghadapi Borneo FC di Samarinda, Kaltim, Jumat (01/06/2018) malam kemarin dalam laga lanjutan Gojek Liga 1.

Empat jam perjalanan via darat Samarinda ke Balikpapan ditambah dua jam perjalanan udara menuju Jakarta plus dua jam menuju Medan, terang saja menguras habis tenaga seluruh skuat Ayam Kinantan.

Dikalahkan Borneo FC di Samarinda
Apalagi malam sebelumnya mereka harus berjibaku di atas lapangan hijau kontra Borneo FC dengan kekalahan 1-3. Ditambah lagi, semua berlangsung di bulan Ramadan saat hampir semua pemain dalam posisi berpuasa.

Meskipun Lelah, Lawan Berat Tetap Menanti
Kendati lelah, sejumlah pemain tetap akan dihadapkan dengan misi berat berikutnya yakni menjamu Persib Bandung pada Selasa (05/06/18) mendatang.

Walaupun main di hadapan pendukung setia, tetap saja faktor lelah masih menghantui mereka. Namun, Fredyan Wahyu atau akrab disapa Ucil, Ahmad Fauzi, dan Antoni Nugroho tetap optimistis bisa meraih kemenangan.

“Seberapapun lelahnya kita harus menang. Karena ini sangat penting mengingat setelah itu akan libur panjang,” sebut Ucil diamini Antoni, di ruang tunggu Bandara Soetta, Sabtu (02/06/18) pagi.

Menang vs Persib Bisa Bawa PSMS Naik Klasemen
Kemenangan akan menjadi hal yang krusial untuk mendongkrak posisi mereka ke klasemen atas sementara di Gojek Liga 1 2018.

Namun bukan hal mudah, mengingat lawan berikutnya adalah tim kuat yang pernah dibesut Djajang Nurdjaman. Laga ini nantinya akan berlangsung Selasa (05/06/18) malam di Stadion Teladan Medan.