Tiga Pemain Inti PSIS Absen Lawan Arema, Seberapa Besar Pengaruhnya?

Tiga pemain inti PSIS Semarang, Haudi Abdillah, Frendi Saputra, dan Bruno Silva dipasrikan absen saat menghadapi Arema FC, Jumat (1/6) mendatang.

Manajer PSIS, Setyo Agung Nugroho berharap, absennya tiga pemain inti saat menghadapi Arema FC, tidak membuat permainan PSIS menjadi timpang.

“Kompetisi oanjang seperti ini, tak hanya PSIS, tim lain juga pasti tidak bisa selalu tampil full team. Kami berharap dengan pemain yang ada selalu siap tampil, walaupun beberapa pemain inti kami beberapa tidak bisa main, harapannya komposisi pemain kami tidak terlalu timpang,” kata Agung.

Ia menyebut, dengan absennya beberapa pemain yang ada saat ini menjadi kesempatan bagi pemain lain untuk unjuk pembuktian.

“Kalau dibilang berpengaruh, nanti tergantung pemain pengganti ini. Kami berharap, ini menjadi momen bagus bagi pemain yang jarang tampip sebagai starter mampu menunjukkan kualitasnya di depan pelatih,” kata Agung.

Di sektor belakang, hilangnya Haudi Abdillah yang juga rekan duet Petar Planic, bisa di back up oleh Fauzan Fajri ataupun Rio Saputra. Sedangkan posisi Frendi, bisa diisi Gilang Ginarsa ataupun Akbar Riansyah.

Di lini depan, posisi bruno Silva yang selama ini ditempatkan penyerang tengah bisa diisi Hari Nur Yulianto, yang sejauh ini banyak beroperasi di sektor kiri penyerangan.

Posisi yang ditinggalkan Hari Nur di sektor tersebut nantinya bisa diisi Komarodin, atau nama lain seperti Melcior Leideker Majefat atau Gustur Cahyo Putro. (*)

loading...