Stefano Cugurra Tak Masalah Tanpa Rezaldi Hehanussa & Riko Simanjuntak Lawan Persebaya Surabaya

Persija Jakarta dipastikan tampil tanpa dua pemain andalan mereka, Rezaldi Hehanussa dan Riko Simanjuntak, saat melawan Persebaya Surabaya. Seperti diketahui, bentrok kedua tim akan digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, 3 Juni nanti.

Rezaldi dan Riko memang harus absen lantaran harus memperkuat timnas Indonesia U-23 untuk beruji coba melawan Thailand U-23 pada 31 Mei dan 3 Juni nanti. Maka itu, kedua pemain tersebut langsung bergabung dengan timnas U-23, setelah memperkuat tim Macan Kemayoran melawan Barito Putera di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Rabu (30/5) malam.

Meski tanpa kedua pemain andalannya tersebut, pelatih Persija Alessandro Stefano Cugurra Rodrigues, tak merasa khawatir dan tetap optimistis timnya bisa menuai hasil positif saat melawan Persebaya.

“Bagi kami tidak masalah karena kami memang sangat mendukung kiprah pemain kami bersama timnas Indonesia,” ucap pelatih yang akrab disapa Teco itu, seperti dikutip laman resmi Persija.

Sementara itu, Riko mengaku tak ingin menyia-nyiakan kesempatan untuk membela timnas. Maka itu, dia bertekad untuk memberikan yang terbaik agar bisa terus dipilih pelatih timnas U-23, Luis Milla Aspas.

“Apa kelebihan saya saat seperti membela Persija saya akan keluarkan semuanya untuk negara,” tegas Riko.

Persija sendiri saat ini masih terus berjuang untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen Liga 1. Setelah kalah dari Barito Putera, 2-1, kini mereka masih terpaku di posisi ke-11 dengan 13 poin dari sembilan laga yang telah dijalani.

liga88
loading...